Tips Haji Umrah plus

Tips Haji Umrah Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus

Testimoni Jamaah Haji Primasaidah

PRIMA SAIDAH PT. Happy Prima yang telah berpengalaman menyelanggarakan perjalanan haji dan umroh sejak tahun 1999 yang berkantor di Mampang Prapatan Jakarta, Awal bulan Juli 2010 kemarin rombongan berangkat di dampingi Ustadz Uje dengan fasilitas bintang 5 tentunya dan selanjutnya ada program umrah plus Turkey di akhir bulan Februari 2011. Perlu di ketahui program ini baru mulai di jalankan di tahun 2010 sebagai program inovasi divisi marketing.

Berikut ini kami lampirkan Slide dan Foto2 jamaah haji primasaidah sbagai gambaran seputar kegiatan dan aktifitas jamaah haji ONH Plus Primasaidah.

Testimoni

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Paket ONH Haji Plus / Testimoni Jamaah Haji dengan judul Testimoni Jamaah Haji Primasaidah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tips-haji.blogspot.com/2012/04/testimoni-jamaah-haji-primasaidah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Jumat, 13 April 2012

Belum ada komentar untuk "Testimoni Jamaah Haji Primasaidah"

Posting Komentar