Tips Haji Umrah plus

Tips Haji Umrah Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus

Asbisindo Yakin Pemerintah Tak Larang Dana Talangan Haji

BOGOR--Asosiasi Bank Syariah Indonesia (Asbisindo) menilai tidak ada masalah dengan dana talangan haji yang selama ini dipraktekkan bank-bank syariah. Asbisindo pun percaya pemerintah tidak akan melarang praktik pemberian dana talangan haji tersebut.

"Saya yakin tidak bakal dilarang," ujar Ketua Bidang Pengembangan Organisasi Asbisindo, Hanawijaya, usai peremian Kantor Cabang Pembantu (KCP) Bank Syariah Mandiri (BSM) di PT. Pos Indonesia, Bogor, Jawa Barat, Kamis (23/3).

Asbisindo resmi menyurati Bank Indonesia dan Kementerian Agama mengenai perihal dana talangan haji sekitar sebulan lalu. Asbisindo menilai dana talangan haji adalah salah satu produk inovasi bank syariah untuk mempermudah masyarakat yang ingin berangkat haji. 

Berdasarkan data statistik BSM, di daerah seperti Lombok dan Madura, masyarakatnya banyak yang tidak memiliki uang tunai saat itu juga sehingga adanya dana talangan haji sangat membantu mereka. Rata-rata pekerjaan mereka adalah petani, pedagang dann pengumpul garam

"Dengan terobosan dana talangan haji, dapat memberi kesempataan mereka mendapat porsi haji," ucapnya.

Anda baru saja membaca artikel yang berkategori akomodasi / daftar haji nusantara / Haji dan Umrah Murah / hubungi travel haji umrah / Layanan Haji Umrah dengan judul Asbisindo Yakin Pemerintah Tak Larang Dana Talangan Haji. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tips-haji.blogspot.com/2013/03/asbisindo-yakin-pemerintah-tak-larang.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Rabu, 27 Maret 2013

Belum ada komentar untuk "Asbisindo Yakin Pemerintah Tak Larang Dana Talangan Haji"

Posting Komentar