Tips Haji Umrah plus

Tips Haji Umrah Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus

cara cek tahun keberangkatan haji plus secara online

cara cek tahun keberangkatan haji plus
bagai mana cara cek tahun keberangkatan haji plus secara online ? Informasi penting bagi para calon Jamaah haji yang telah mendaftar ke travel haji primasaidah, namun belum tahu jelas tahun keberangkatannya, alternatifnya dapat mencari informasi lewat media online. Berikut Cara cek Tahun Keberangkatan Haji plus  dengan langkah-langkah sebagai berikut:

1. Setelah mendaftar jamaah akan mendapat bukti setoran awal BPIH yang mencantumkan nomor porsi.

2. Kunjungi situs http://haji.kemenag.go.id/ . Cek kapan perkiraan keberangkatan dengan mengisi nomor porsi yang anda miliki, beserta tanggal lahir anda.

3. Nomer porsi adalah bukti legal anda sebagai jamaah haji yang telah terdaftar di Depag. Hubungi travel anda, untuk membantu mendapatkan Nomor Porsi anda.

4. Bersabarlah menunggu antrian berangkat.

5. Dengan mendapat nomor porsi berarti anda adalah jamaah haji kuota ( non-kuota tidak ada nomor porsi )
demikianlah cara cek tahun keberangkatan haji plus secara online semoga membantu anda ..
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori akomodasi / artikel Haji / Biro penyelenggara Haji Umrah / Biro penyelenggara Haji Umrah primasaidah / daftar umrah dengan judul cara cek tahun keberangkatan haji plus secara online . Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tips-haji.blogspot.com/2013/02/cara-cek-tahun-keberangkatan-haji-plus.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Unknown - Sabtu, 09 Februari 2013

Belum ada komentar untuk "cara cek tahun keberangkatan haji plus secara online "

Posting Komentar