Tips Haji Umrah plus

Tips Haji Umrah Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus

Daftar ONH Haji atau Umrah

Daftar ONH Haji atau Umrah-Ada baiknya kita mempertimbangkan dahulu sebelum melakukan pendaftaran dan keberangkatan Haji dan Umrah. Fenomena tentang Gagal berangkat Haji umrah tentu bukan pengalaman yang diharapkan setiap calon jamaah umrah. Namun kendala mendapatkan visa bisa jadi akan menghantui calon jamaah umrah saat ini. Pasalnya, mendadak dalam sebulan terakhir, permintaan visa di Kedutaan Besar Arab Saudi di Jakarta, melonjak tajam.

Saat ini Daftar Umrah menjadi alternatif bagi ruwetnya Daftar haji dan WaitingList/daftar antrian yang sangat panjang. Bayangkan saja, jika kita mendaftar untuk berangkat haji saat ini, baru bisa berangkat enam atau tujuh tahun mendatang.

Bagi yang sudah lanjut usia dan khawatir tidak ‘panjang umur’ Ada kalanya untuk menunggu enam atau tujuh tahun lagi adalah perkara sulit. Maka mereka memilih berangkat umrah. Selain biaya Daftar Umrah yang ringan, pengurusannya cepat dan mudah dibanding haji.

Ada beberapa Tips yang harus kita perhatikan bagi yang ingin berangkat umrah dan mungkin bermanfaat.
Memilih biro perjalanan umrah selain melalui iklan-iklan yang ada di surat kabar, yang paling bagus adalah
dari rekomendasi orang lain. Mungkin ada saudara, teman, atau keluarga yang sudah pulang umrah dan puas dengan pelayanan travel biro perjalanan umrahnya. Tentu saja kita ingin mendapatkan pelayanan dari biro travel umrah yang nyaman dan aman, agar tidak mengganggu kekhusyukan kita dalam beribadah.

Biaya umrah reguler (tanpa ada tambahan tur ke negara lain) Saat ini di biro perjalanan Umrah Primasaidah selama 9-10 hari sebesar USD 1,950 sampai dengan USD 2,250. Karena ada kenaikan harga tiket, khususnya tiket pesawat Garuda yang mengalami kenaikan $300. Sehingga keberangkatan Umrah dengan pesawat garuda ditambah $300 dari harga normal ($1950), Jadi totalnya adalah $2.250.

Sementara bagi yang ingin umrah plus (Tour ke negara lain) maka biasanya di kisaran USD 2,000 – USD 4,000. Sebenarnya, tergantung negara yang dituju. Biasanya negara yang ditawarkan yaitu Umrah Plus Kairo (Mesir), Umrah Plus Dubai, dan Umrah plus Istambul.

Dan Tahun lalu Biro perjalanan Umrah Primasaidah menawarkan ke Masjid Al-Aqsha di Palestina. Sesuai dengan hadist Rasulullah SAW, “Tidak disunahkan berziarah ke masjid kecuali ke tiga masjid; Masjidil Haram (Makkah), Masjid Nabawi (Madinah), dan Masjidil Aqsha (Palestina).”

Perbedaan harga berarti adanya perbedaan fasilitas yang jamaah dapatkan. Semakin mahal tentu saja semakin bagus fasilitasnya. Di antaranya yang paling berpengaruh adalah maskapai udara yang digunakan, hotel dan penginapan. Semakin dekat jarak antara hotel dengan masjid, tentu semakin mahal pula harganya.
Hotel yang terkenal di Makkah seperti Zamzam Tower, El Tawheed dan Hilton. Zamzam Tower yang baru dibangun merupakan hotel bintang lima dengan bangunan yang sangat megah. Di komplek Zamzam Tower jugalah terletak jam besar yang mirip Big Ben di London.

Mau didampingi ustadz atau artis? Tentu saja ada. Biro perjalanan Umrah Primasaidah juga mengajak beberapa ustadz tertentu untuk mendampingi jamaah Umrah dengan Jadwal tertentu. Seperti Umrah bersama Ustadz Uje (ustadz jefri Bukhori), Fikri Zainuddin Mz, Pais, Ustadzah Qurrata a'yun, Umrah bersama Mamah Dedeh dan ada juga dengan artis.

Semoga sedikit Info dan Tips memilih Biro Perjalanan umrah ini berguna bagi yang hendak berangkat Umrah. Wassalam.
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori daftar haji / daftar umrah dengan judul Daftar ONH Haji atau Umrah. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tips-haji.blogspot.com/2012/03/daftar-onh-haji-atau-umrah.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Sabtu, 10 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Daftar ONH Haji atau Umrah"

Posting Komentar