Tips Haji Umrah plus

Tips Haji Umrah Biro penyelenggara dan pelayanan Travel Haji Khusus/Plus kuota Depag Ri dan Umrah dengan biaya-harga murah Online di Jakarta Rahmatan Lilalamin Primasaidah PT.Happy prima Wisata menerima pendaftaran Haji ONH Plus dan Umrah Reguler, Umrah Khusus bersama mamah dedeh - Ust.Jefri Al-Bukhari (UJE) dan Umrah Plus Kairo Dubai turki/Istanbul Eropa. Tersedia Paket Umrah Rombongan bersama Keluarga, perusahaan, hadiah Umrah orangtua dan Umrah Nikah di Mekah.

Travel Haji Plus

Biaya Daftar Haji Indonesia

Biaya Daftar Haji Indonesia atau Biaya Penyelenggaraan Ibadah Haji (BPIH) yang dahulu dikenal dengan sebutan ONH, saat ini masih dianggap mahal oleh sementara Pihak, bahkan ada yang beranggapan termahal di dunia. Anggapan ini dapat dimengerti karena didasarkan atas perhitungan traveling biasa termasuk perjalanan umrah. Komponen biaya yang dihitung pada dasarnya terdapat kesamaan, yaitu tiket penerbangan PP, akomodasi, konsumsi, transportasi lokal, dan biaya operasional dan pemvisaan.


Biaya daftar Haji Indonesia disebut mahal pada hakikatnya adalah relatif. Ada kemungkinan penyebab Biaya Daftar haji mahal karena karakteristik pada pelayanan haji, kemahalan terjadi karena adanya dana titipan jemaah yang dikenal dengan sebutan ‘Living Cost’ sebesar 400 dolar AS atau SAR 1,500. Living cost tersebut dikembalikan kepada jamaah di pelabuhan embarkasi pada saat akan berangkat ke Arab Saudi.

Model living cost ini oleh Dewan Perwakilan Rakyat direkomendasikan untuk tetap dipertahankan, karena sebagian besar jamaah haji terutama dari pedesaan mereka membayar BPIH atas dasar menabung, yang setelah dananya cukup sebesar BPIH dibayarkan untuk pergi haji, dengan pengertian seluruh kegiatan perhajian di Arab Saudi telah tertutupi dengan BPIH dimaksud

Untuk Pendaftarah Haji khusus dan Haji Plus, dapat menghubungi :

Biro Travel Haji Umrah Plus Primasaidah.
Gedung Twink Jl Kap Tendean 82 Jakarta Selatan
Telpon :
021-8334-2656/021-8265-0736
Fax :
021-8265-0736
Mobile:
+62852-8032-8136
Email:
travelprimasaidah@Gmail.com



INFO Harga Biaya daftar Haji ONH Plus Mulai $ 7500
Dp Haji Rp. 10.100.000,-
Pemesanan Kuota Haji Plus 2012/2013  $4000

==============Haji Plus- Umrah Plus============================
Anda baru saja membaca artikel yang berkategori biaya Haji / Biro penyelenggara Haji Umrah dengan judul Biaya Daftar Haji Indonesia. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://tips-haji.blogspot.com/2012/03/biaya-daftar-haji-indonesia.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Zaen - Selasa, 27 Maret 2012

Belum ada komentar untuk "Biaya Daftar Haji Indonesia"

Posting Komentar